Friendship | Writing | Reading | Learning | Joking | Smiling | Laughing | Comfortable
Tentang Kami
Foto saya
Grup Cafe Rusuh merupakan suatu ruang lingkup tempat di mana para anggotanya bisa berbagi tentang segala hal. Kata "Rusuh" sendiri merupakan kependekan dari "Ruang suasana hati". Sebagai sebuah grup, Cafe Rusuh menjadi sebuah jembatan di mana persahabatan, kekeluargaan dan silaturahmi antara sesama anggotanya tetap terjaga. Selain itu, Cafe Rusuh juga memberikan kebebasan kepada para anggotanya untuk berbagi tentang segala hal seperti puisi, cerita, esai, tips-tips dan info-info yang bermanfaat bagi para anggotanya.

Minggu, 23 Juni 2013

Sekapur Sirih Cafe Rusuh


Suatu hari beberapa orang asyik mengobrol di thread messages fb. Gak sengaja salah satu dari mereka mengusulkan untuk membuat tempat kumpul-kumpul. Maka setelah melalui oot-an yang panjang, jadilah Republik Rusuh. Kemudian setelah ditimang-timang, nama Republik Rusuh terlalu formal. Malah, lebih terkesan seperti suatu kelompok teroris yang akan menggulingkan negara. Akhirnya mereka pun sepakat mengganti nama menjadi Cafe Rusuh agar lebih terasa santai.

Pintu Cafe Rusuh selalu terbuka kapan saja. Bahkan tak pernah sepi pengunjung karena setiap waktu selalu saja ada yang datang meski hanya sekedar ngobrol ngalor-ngidul atau menikmati menu-menu unik di Cafe Rusuh. Banyak yang disajikan di meja-meja kafenya, mulai dari sajian yang membuat pengunjungnya tertawa hingga merasa spooky. Tak jarang juga Cafe Rusuh memberikan reward-reward menarik kepada para pengunjungnya.

Sudah lebih dari dua tahun kafe ini berdiri dan seiring dengan berjalannya waktu, banyak hal-hal yang sudah terpajang di dinding Cafe Rusuh. Meski sekarang Cafe Rusuh tak seramai dulu, tapi pintunya akan selalu terbuka untuk siapa saja. Menu-menu di mejanya akan selalu menyajikan sajian yang menarik, bangku-bangkunya akan selalu tersedia dan keasyikannya akan selalu membuat pengunjungnya merasa nyaman.

Seringkali saia pun merasa rindu duduk dan berlama-lama di Cafe Rusuh..


Footnote:
Cafe Rusuh dibikin taggal 20 Maret 2011 dari obrolan beberapa teman yang sampai sekarang masih menjadi admin. Kopdar pertama kali tanggal 9 April 2011 di Blok M, Jakarta.
Dok foto-foto: https://www.facebook.com/media/set/?set=oa.161956360534095&type=1
http://caferusuh.blogspot.com/2011/05/foto-foto-kopdar-cafe-rusuh-9-april.html

1 komentar: