Friendship | Writing | Reading | Learning | Joking | Smiling | Laughing | Comfortable
Tentang Kami
Foto saya
Grup Cafe Rusuh merupakan suatu ruang lingkup tempat di mana para anggotanya bisa berbagi tentang segala hal. Kata "Rusuh" sendiri merupakan kependekan dari "Ruang suasana hati". Sebagai sebuah grup, Cafe Rusuh menjadi sebuah jembatan di mana persahabatan, kekeluargaan dan silaturahmi antara sesama anggotanya tetap terjaga. Selain itu, Cafe Rusuh juga memberikan kebebasan kepada para anggotanya untuk berbagi tentang segala hal seperti puisi, cerita, esai, tips-tips dan info-info yang bermanfaat bagi para anggotanya.

Rabu, 17 Agustus 2011

APCR : Selamanya Kau Hidup

by Poetra Ingin Jadi Sarjana

Lihatlah aku berkata
Dan akulah yang akan membayar
Sambangan mata tak tersangga
Tataplah aku untuk kata bersandar

Berhenti untuk langit sirna
Tertekuk janganlah sampai
Terasa mata api menjadi surga
Sang saka mulai melambai

Tak ada guna aku mengaku
Memang aku sang pemersatu

Aku hadir untuk Sang Garuda
Membungkam lara nestapa
Hariku bersiap menjawab
Untuk semangat meluap

Merahmu itu gejolak
Putihmu, kata penyejuk

Tak perlu kau berlinang
Bukan penghianat melekat
Gerakan tawa membuka raya
Siapku untuk terikat
Untuk Indonesia Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar