Friendship | Writing | Reading | Learning | Joking | Smiling | Laughing | Comfortable
Tentang Kami
Foto saya
Grup Cafe Rusuh merupakan suatu ruang lingkup tempat di mana para anggotanya bisa berbagi tentang segala hal. Kata "Rusuh" sendiri merupakan kependekan dari "Ruang suasana hati". Sebagai sebuah grup, Cafe Rusuh menjadi sebuah jembatan di mana persahabatan, kekeluargaan dan silaturahmi antara sesama anggotanya tetap terjaga. Selain itu, Cafe Rusuh juga memberikan kebebasan kepada para anggotanya untuk berbagi tentang segala hal seperti puisi, cerita, esai, tips-tips dan info-info yang bermanfaat bagi para anggotanya.

Rabu, 17 Agustus 2011

APCR : TERTAWA

by Fadillah Retno


Indonesia negaraku..
bertahun-tahun telah kau kalungkan belulang kesedihan
telah kau simpan dalam perutmu sakit yang begitu dalam
hingga aku tak kuasa lagi melihatmu berlari.....
melihatmu tertawa
terkekeh disiang bolong
dan bersenandung dikala temaram sang bulan

Indonesia.......
Tertawalah lagi seperti dulu
tertawalah seperti saat kau gagah
kau harus memompa detak jantung tiap anak bangsa
kau harus mengusap peluh dan tetes air matamu
kau jangan menangis lagi
karna aku.........
dia........
kalian....
dan kita.........................
telah kenyang dijejali kebusukan dari tangan-tangan nista
aku.......
ingin kau
ajak kami semua berlari dikeriuhan mencari tawamu yang sempat hilang...
disini
aku,kau,dia,kalian,kita
bergandengan tangan..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar